Malam Renungan AIDS Nusantara Digelar di Yogya
Tanggal: Friday, 13 May 2011
Topik: Narkoba


KRjogya, 12 Mei 2011

Komisi Penanggulangan AIDS Kota Yogyakarta Minggu (15/5), lusa akan menggelar Malam Renungan AIDS Nusantara (MRAN). Malam Renungan AIDS Nusantara 2011 akan digelar di Rumah Dinas Walikota Yogyakarta, dan akan dibuka oleh Walikota Yogyakarta Herry Zudianto.

“Dengan adanya Malam Renungan AIDS Nusantara ini, diharapkan nantinya semakin banyak masyarakat yang sadar dan terlibat dalam upaya penanggulanan HIV dan AIDS,” ujar Herry Zudianto, Kamis (12/5) di Yogyakarta.

Sementara, Ketua Panitia MRAN 2011 Samuel Rahmat Subekti menambahkan, kegiatan ini akan mengambil tema 'Touching Lives' (Menyentuh Kehidupan). Malam Renungan AIDS ini dimaksudkan pula untuk memberi semangat baru bagi setiap ODHA (Orang Dengan HIV & AIDS) yang hadir, serta mengajak masyarakat untuk melakukan tindakan nyata untuk melawan AIDS.

“Jadi dalam Malam Renungan AIDS ini tidak hanya untuk mengenang dan merenung, namun menunjukkan masih adanya harapan dan sentuhan akan kehidupan di masa depan. Nanti kita juga akan menyangkan beberapa kisah para ODHA yang telah tiada, bagaimana semangat, perjuangan dan peran mereka dalam penanggulangan HIV dan AIDS,” kata Samuel. (Den)

Sumber :
krjogja.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4110