Terjaring Operasi, 13 PSK Positif Mengindap Penyakit Kelamin
Tanggal: Friday, 17 June 2011
Topik: Narkoba


Riau Terkini, 16 JUni 2011

DURI- Peringatan bagi lelaki hidup belang! Hati-hati ‘jajan’ di lokalisasi di Kota Duri, Kecamatan Mandau. Sebab, pasangan kencan kemungkinan mengidap penyakit kelamin?

Ini terbukti dari hasil cek kesehatan yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis terhadap 13 wanita pekerja seks komersil yang terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) Satpol PP setempat, Jumat (10/6/11) lalu. Dari 13 wanita PSK yang diamankan Satpol PP Kecamatan Mandau, semua positif mengindap penyakit sifilis.

Kasi Trantib Kecamatan Mandau, H Amiruddin, SH kepada riauterkini di ruang kerjanya, Kamis (16/6/11), membenarkan hal itu. Disebutkannya, PSK itu positif mengidap sifilis itu diketahui sehari setelah pelaksanaan operasi pekat yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kecamatan Mandau pada Jumat (10/6/11) lalu.

"Setelah kita serahkan kepada Dinas Kesehatan Kecamatan Mandau ternyata hasilnya seluruh PSK yang terjaring positif mengidap penyakit kelamin sifilis," ungkapnya.

Amir menghimbau kepada seluruh lelaki ‘hidung belang’ agar segera bertobat dan menghindari tempat hiburan malam yang dinilai sangat praktis di sepanjang jalur lintas Duri -Dumai tersebut. Saran itu tentunya jika ingin selamat.

“Ya, bila ingin selamat,bertobatlah segera. Jangan lagi sentuh yang namanya warung remang-remang khususnya di sepanjang jalur lintas Duri-Dumai karena risikonya dapat menular kepada anak dan istri di rumah," pesannya. *** (dok)

Sumber: Riau Terkini



[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4233