Persipura Uji Coba Lawan Persemi
Tanggal: Wednesday, 22 June 2011
Topik: Narkoba


Bola.net, 22 Juni 2011

Juara Liga Super Indonesia musim ini, Persipura Jayapura, Rabu petang (22/6) akan menghadapi tim Persatuan Sepakbola Mimika (Persemi) Selection dalam pertandingan untuk menggalang dana penanggulangan kasus HIV/AIDS di Mimika.

Laga amal tersebut akan digelar di Stadion Wania Imipi Kampung Kamoro Jaya-SP1, Timika, mulai pukul 15.30 WIT.

Ketua KONI Mimika Dantje Nere di Timika, Rabu mengatakan, pertandingan amal itu dalam rangka mewujudkan Mimika sebagai daerah bebas HIV/AIDS.

"Pertandingan amal ini dalam rangka kampanye kemanusiaan mengingat kasus HIV/AIDS di Mimika sangat tinggi dan menduduki peringkat teratas di seluruh Papua," ujar Dantje.

Ia mengatakan, seluruh hasil penjualan tiket pertandingan Persipura melawan Persemi Selection akan disumbangkan ke Komisi Penanggulangan AIDS Mimika.

Menurut Dantje, panitia menyediakan sekitar 3.650 tiket untuk pertandingan nanti, terdiri dari 150 tiket VIP seharga Rp150 ribu, 1.500 tiket seharga Rp50 ribu dan 2.000 tiket seharga Rp15 ribu.

Sebagian besar tiket sudah diborong oleh warga Kota Timika, bahkan penonton dari berbagai daerah lain yang ingin menyaksikan kemahiran mengolah si kulit bundar oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Tim Persipura yang baru saja melakukan pertandingan persahabatan melawan PSB Biak di Biak, Selasa (21/6) dijadwalkan tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika pada Rabu siang dengan menumpang pesawat Garuda dari Jayapura.

Setiba di Timika, rombongan kesebelasan kebanggaan warga Papua itu akan diarak keliling Kota Timika.

Kapolres Mimika AKBP Deni Siregar mengatakan, pihaknya akan menyiagakan sekitar 300 personel kepolisian untuk pengamanan laga amal Persipura melawan Persemi Selection.

Pengamanan difokuskan di Stadion Wania Imipi-SP1 dan sepanjang ruas jalan yang akan dilalui kendaraan yang mengarak "tim mutiara hitam" besutan Jacksen F Tiago. (ant/lex)

Sumber: www.bola.net




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4247