Pemain MU Akan Beramal Selama di Jakarta
Tanggal: Friday, 24 June 2011
Topik: Narkoba


VIVAnews, 24 Juni 2011

Pemain Manchester United Rio Ferdinand dipastikan bakal datang berkunjung ke Indonesia pada 29 Juni 2011. Selama di Tanah Air, palang pintu Setan Merah itu akan melakukan aksi sosial di Jakarta.

Ferdinand akan bertemu dengan anak-anak yang hidup dengan HIV/AIDS sekaligus meluncurkan program yang berhubungan dengan sepakbola di Indonesia. Namun, acara yang akan berlangsung di Midplaza itu terbuka secara terbatas untuk media massa dan pengguna kartu seluler '3'.

Kartu seluler ini memang menjadi mitra MU dan menjadi salah satu sponsor kedatangan mereka ke Indonesia."Untuk acara sosial Rio (Ferdinand) kami bermitra dengan syair.org, mereka adalah organisasi nirlaba yang melakukan pendidikan dan perawatan untuk anak-anak yang hidup dengan HIV/Aids," kata Arum Prasodjo sebagai Public Relation 3 pada VIVAnews, Jumat 24 Juni 2011.

"Rencananya acara ini terbuka untuk pelanggan kami. Intinya kami memberi kesempatan pada pelanggan kami untuk bertemu dengan Rio," tambahnya.

Ferdinand akan datang ke Indonesia bersama beberapa rekannya dan trophy Liga Inggris. Dalam situs resmi MU tidak disebutkan siapa saja rekan yang datang dengan Rio, namun nama Park Ji-Sung dipastikan ikut bertandang. Selain ke Indonesia, MU akan mengunjungi beberapa negara Asia lain yakni Hong Kong, China, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Ferdinand sendiri selama ini dikenal dengan dengan para fansnya yang berasal dari Indonesia. Komunikasi dijalin melalui jejaring mikroblog, Twitter. Ferdinand bahkan sempat menyuarakan dukungannya pada timnas Indonesia ketika Piala AFF 2010 berlangsung. (sj)

Sumber: bola.vivanews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4256