http://www.pikiran-rakyat.com">


YAI Menggelar Konser Musik bertajuk ''0 (Zero) AIDS''
Tanggal: Wednesday, 20 July 2011
Topik: Narkoba


Pikiran Rakyat, 20 Juli 2011

JAKARTA - Yayasan AIDS Indonesia (YAI) merencanakan konser musik bertajuk "0 (Zero) AIDS" di Atrium Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl.H.R. Rasuna Said, Kamis (28/7). Konser tersebut dimaksudkan untuk menggalang dana terkait program penyuluhan di seribu sekolah menengah yang memperingatkan bahaya AIDS.

Dalam konser nanti akan didatangkan penyanyi utama asal Amerika, Duncan Sheik. Sementara penyanyi dan musisi tanah air yang akan tampil antara lain, Paquita Widjaja featuring Abdee Negara (Slank), Alexa, dan DJ Anton. Para pendukung acara sudah sepakat mendonasikan dana terkumpul untuk membiayai program melawan AIDS.

Panitia berharap, melalui konser tersebut bisa mendukung target angka 0 untuk infeksi HIV baru, 0 untuk diskriminasi, 0 untuk kematian yang berhubungan dengan AIDS. YAI sendiri merupakan organisasi nirlaba (non profit) yang didirikan untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah-masalah yang berkaitan dengan penanggulangan HIV/AIDS, khususnya di kalangan usia produktif angkatan kerja.

Yayasan AIDS Indonesia, didirikan oleh Kartini Muljadi SH, Martina Widjaja, dr.Kartono Mohamad, Pof. DR Sarlito W. Sarwono, dr. Lukas Hendrata (alm), Dra. Mawarwati Djamaloeddin dan Darwina Pontjo Sutowo pada tanggal 13 Agustus 1993.(Mun/A-147)***

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com





[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4427