Gubernur Lepas Tim Sepakbola Rumah Cemara ke Prancis
Tanggal: Friday, 12 August 2011
Topik: Narkoba


Detik.Com, 11 Agustus 2011

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan rasa bangga sekaligus apresiasi kepada Tim Sepakbola Rumah Cemara Bandung yang akan mengikuti Kejuaraan Homeless World Cup (HWC) di Prancis tahun 2011.

Menurutnya menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan karena tim dari Rumah Cemara yang merupakan sebuah organisasi berbasis komunitas bagi para pengguna narkoba dan terjangkit Virus HIV-AIDS, berhasil menorehkan sejarah dengan mewakili Indonesia di ajang HWC bersama 64 negara lainnya.

"Ini menjadi bukti atas prestasi dan kepercayaan yang berhasil diraih oleh Rumah Cemara yang mampu mengelola, sekaligus membina dengan baik dan profesional terhadap komunitas pengguna narkoba dan orang yang terjangkit Virus HIV-AIDS, khususnya di Jawa Barat. Sehingga mereka mampu bangkit dan semangat untuk terus berupaya menunjukkan prestasinya," tegas Heryawan saat melepas Tim Sepakbola Rumah Cemara di Gedung Sate, Kamis (11/8/2011).

Tim Sepakbola Rumah Cemara Bandung akan bertanding di Champs de Mars, Paris, Prancis pada tanggal 21-28 Agustus 2011 mendatang.

Lebih lanjut Heryawan, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, khususnya kepada Jajaran manajemen Rumah Cemara beserta segenap pihak terkait lainnya yang telah memberikan dukungan penuh.

"Mudah-mudahan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan, dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, yang ditandai dengan tingginya semangat dan raihan prestasi terbaik untuk berlaga di ajang internasional tersebut," ujarnya dalam rilis yang diterima detikbandung.

Heryawan mengingatkan kepada para atlet atau peserta HWC Jawa Barat agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mengukir prestasi atas nama Bangsa Indonesia. (ern/ern)

Sumber
: Detik.Com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4565