‘iCondom’ teman perencana kehamilan
Tanggal: Monday, 15 August 2011
Topik: Narkoba


Waspada Online, 13 Agustus 2011

Kehadiran layanan ini tentu membuat kenyamanan tersendiri. Karenanya, tak dipungkiri bahwa salah satu pembunuh terbesar mood seks ketika ketidaknyamanan mendera Anda berdua.

Meski banyak yang merasa seks menggunakan kondom tidak nyaman, namun item ini menjadi alat pengaman seks yang banyak digemari. Pasalnya, banyak pasangan yang menunda untuk memiliki anak, atau mereka inginkan faktor kenyamanan area vitalnya sehingga kondom menjadi solusi terbaik bagi mereka.

Dengan kehadiran fasilitas yang disediakan iPhone, urusan mencari kondom tak lagi jadi masalah. Dengan bantuan tersebut, Anda tak perlu dipusingkan dengan urusan kealpaan membawa item penting. Itu disebabkan iCondom siap membantu Anda menyediakan kondom yang diperlukan.

Sebagai bagian dari kampanye Staying Alive dari MTV, peluncuran iCondom merupakan sebuah aplikasi di mana penggunanya dapat menemukan toko terdekat yang menjual kondom dengan menggunakan navigator GPS.

Informasi yang tersedia di iCondom pun bersumber dari para penggunanya turut berkontribusi dalam jaringan tersebut, di mana mereka banyak melayangkan berbagai topik mulai dari kenyamanan toko, hingga berbagai jenis kondom tertentu.

Kehadiran iCondom memang menjadi sebuah solusi yang diharapkan bisa menekan angka pengidap HIV/AIDS. Mengingat berdasarkan statistik UNICEF baru-baru ini diperkirakan ada sekira lima juta orang yang berusia 15-24 tahun hidup dengan HIV/AIDS (dan 2.500 bertambah setiap harinya karena turut terinfeksi).

Ide ini tentu patut dipuji bahwa rencana untuk meminimalkan angka tersebut menjadi sebuah langkah serius yang dilakukan.

Sumber: Waspada Online



[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4580