Dua Pemerkosa Ini Perkosa Pengidap HIV?
Tanggal: Friday, 19 August 2011
Topik: HIV/AIDS


Kompas.Com, 18 Agustus 2011

BOGOR - Dua pemuda, R (26) dan J (23), Kamis (18/8/2011), diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogor Kota. Mereka tertangkap warga sekitar Jembatan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, sedang memerkosa seorang perempuan be

Peristiwa itu berawal dari pertemuan R dan J bersama dua temannya, I dan A, dengan D di sekitar Pasar Bogor. Mereka mengajak D berjalan-jalan hingga ke Jembatan Sempur. Di lokasi tersebut, empat pemuda itu memerkosa D sekitar pukul 20.00. Namun, aksi mereka terlihat oleh warga sekitar.



R dan J sempat tertangkap dan dipukuli warga, sedangkan dua lainnya kabur. R dan J akhirnya digelandang ke Polsek Bogor Tengah dan baru diserahkan ke Polres Bogor Kota, Kamis ini. 

"Saya sedang mabuk waktu itu," tutur R yang juga pernah dihukum karena mencopet. 

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogor Kota Inspektur Dua Mellisa S menyatakan, keduanya sudah dijadikan tersangka. 

Terkait informasi bahwa korban perkosaan itu kepada penyidik sempat mengaku terpapar virus HIV/AIDS, Mellisa mengaku tidak mendengar hal itu secara langsung. "Korban juga sepertinya belum pernah memeriksakan diri," tutur Mellisa.

SumberKompas.Com



[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4600