Chrysler Indonesia Peduli Anak Bali
Tanggal: Friday, 26 August 2011
Topik: Narkoba


Media Indonesia, 26 Agustus 2011

SELAIN mengembangkan brand Chrysler, Jeep, Dodge dan Mopar di Indonesia, PT Garansindo Inter Global (GIG) juga melalukan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai kelanjutan dari The Bali Ball 2011-Charity Event in aid of Orphan Bali Kids, pada tanggal 16 Juli 2011.

Pada acara tersebut, Chrysler Indonesia , Chrysler Bali, W retreat & spa Bali serta Jemme Jewelry berhasil menggalang dana US$100 ribu untuk biaya pendidikan, kesehatan dan pengobatan anak-anak Bali.

Bertempat di Terminal Tiga, Bandara Soekarno Hatta, perwakilan dari Chrysler Indonesia menyambut langsung 25 orang wakil anak asuh dibawah naungan Yayasan Anak-anak Bali (Bali Kids).

"Chrysler Indonesia ikut berpartisipasi dengan menyediakan moda transportasi selama mereka di Jakarta," Jelas Ahmad Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer GIG.

"Semoga darmawisata mereka ke Sea World Ancol-Jakarta dapat memberikan pengalaman baru dari wahana edukasi kelautan ini." Tambahnya.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga anak asuh kami dapat menikmati pengalaman baru ini dengan nyaman." tutur Brenton Whittaker selaku Project Coordinator Yayasan Anak-anak Bali (Bali Kids).

Bali Kids sendiri merupakan yayasan yang didirikan oleh personel mutinasional untuk menaungi anak-anak Bali yang terbuang dari keluarganya, baik karena himpitan ekonomi, masalah pernikahan, anak-anak yang orangtuanya meninggal karena kecelakaan, sakit bahkan HIV/AIDS.

Partisipasi GIG (Chrysler Indonesia) menyediakan bus untuk anak-anak tersebut selama berdarmawisata ke Sea World, sebagai salah satu kegiatan CSR kepada masyarakat. (RO/OL-07)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4652