http://hot.detik.com
">


JYJ Jadi Duta Anti AIDS PBB
Tanggal: Tuesday, 06 September 2011
Topik: Narkoba


detik.com, 26 Agustus 2011

Jakarta - Dengan fans yang tersebar di seluruh Asia bahkan dunia, tak heran banyak program kemanusiaan yang menunjuk idola KPop sebagai duta mereka. Kali ini giliran JYJ yang dinobatkan sebagai duta untuk program Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) melawan AIDS.

JYJ ditunjuk sebagai duta UNAIDS Asia Pasifik selama '10th International Congress on AIDS in Asia and the Pasific' (ICAAP10) yang diselenggarakan di Busan, Korea Selatan mulai hari ini, Jumat (26/8/2011).

UNAIDS adalah program PBB untuk aksi global dalam pencegahan HIV. JYJ terpilih karena popularitas mereka dianggap sebagai sarana efektif untuk memberikan informasi tentang AIDS.

"Kami menganggap, perlawanan terhadap AIDS di Asia akan semakin berkembang melalui penunjukkan JYJ sebagai duta UNAIDS," ujar juru bicara ICAAP10 dikutip dari keterangan pers promotor ICAAP10 Prain Inc, dilansir Reuters, Kamis (25/8/2011).

JYJ akan menjadi orang Korea pertama yang menjadi duta UNAIDS. Duta sebelumnya adalah Putri Stephanie dari Monako, dan aktris Hollywood Naomi Watts.

(ast/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4656