http://www.mediaindonesia.com
">


Lotus Evora untuk Mengenang Freddie Mercury
Tanggal: Tuesday, 06 September 2011
Topik: Narkoba


Media Indonesia, 05 September 2011

LOTUS merilis sebuah Evora edisi khusus sebagai penghormatan kepada almarhum Freddie Mercury, vokalis grup musik legendaris asal Inggris, Queen yang meninggal akibat AIDS dua puluh tahun lalu.

Mobil tersebut akan dilelang sebuah pesta ulang tahun di akhir pekan lalu dan hasilnya akan dikirimkan ke Mercury Phoenix Trust, sebuah badan amal untuk HIV AIDS yang didirikan oleh manager dan rekan satu band-nya setelah kematiannya.

Mobil edisi khusus satu-satunya ini dilabur dalam warna putih mutiara dengan strip balap merah dan emas. Warna tersebut terinspirasi kostum Mercury saat menggelar Magic Tour pada 1986.

Sementara bagian interior mengusung warna kuning dan motif bendera Inggris Union Jack di bagian sandaran jok. Lelang itu sendiri digelar hari ini, Senin (5/9) di Savoy Hotel London, Inggris.

Direktur Operasional Perusahaan Lotus Gino Losato mengatakan pihaknya amat gembira dapat membantu mengumpulkan uang bagi yayasan Mercury Phoenix Trust. "Kami berharap mobil itu jatuh ke tangan seorang kolektor yang menyukainya." (OL-07)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4673