http://lampung.tribunnews.com
">


Police Militia Berikan Nuansa Baru bagi Blantika Musik
Tanggal: Thursday, 29 September 2011
Topik: Narkoba


Tribun Lampung, 28 September 2011

MELALUI distorsi metal, lirik membius, harmoni yang bernuansa, serta membawa pesan-pesan inspiratif untuk para generasi muda, Police Militia hadir untuk memberikan nuansa baru bagi blantika musik Indonesia .

Filosofi nama band Police Militia sendiri memiliki sebuah arti. Police, diambil dari makna kata polisi yang bersifat mengamankan, melindungi, mengayomi, menjadi teladan, sumber keadilan, disiplin, berjuang, dan memiliki niat keras untuk selalu lebih baik lagi. Sedangkan Militia ialah milisi yang suka berperang melawan apapun yang tidak benar dengan semangat baja militer.

Sehingga dapat disimpulkan PM ialah sekumpulan anak muda yang bersatu dalam musik. Lewat musik mereka ingin dan mampu menjadi harapan untuk selalu menjadi teladan dan inspirasi dalam memerangi segala ketidakbenaran.

"Kita tahu zaman sekarang generasi muda sudah masuk dalam keterpurukkan. Seperti narkoba, HIV, AIDS, putus sekolah, tawuran, dan sebagainya. Nah, PM mencoba memberikan energi positif dan pesan untuk mereka lewat lagu berjudul Skenario Baru," imbuh Merre sang drummer, belum lama ini.(yani)

Sumber: http://lampung.tribunnews.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4825