http://www.kapanlagi.com
">


Peduli, Fariz RM Menyanyi Untuk Penderita HIV AIDS
Tanggal: Monday, 03 October 2011
Topik: HIV/AIDS


Kapanlagi.com, 01 Oktober 2011

Perkembangan penyakit HIV AIDS rupanya juga turut membuat penyanyi lawas Fariz RM bersimpati. Fariz yang ditemui di World Trade Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/9) tampak mengikuti acara yang bertema mengenai HIV yang diadakan oleh sebuah organisasi syair.org

"Upaya yang dilakukan teman-teman ini hal yang sangat cerdas dan positif. Sosialisasinya jelas dan gak keliru menanggapinya. Apapun yang bisa saya lakukan, melalui musik akan saya informasikan," papar Fariz.

Paman dari penyanyi berbakat Sherina ini mengaku, bahwa penyakit HIV bukan hal yang asing baginya. Menurutnya, dunia seni terkadang sering bersinggungan dengan penderita HIV.

"Kita tidak menanggapinya dengan bodoh, bantu yang terkena. Bukan beri semangat aja. Jadi ke depan kita harus mengenal lebih jauh dengan benar. Cari info yang benar. Penyakit kan sesuai dengan jamannya, saya percaya ilmu pengetahuan akan bisa menyembuhkan. Saya juga ada lagu, tentang gimana kita banyak mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan," usainya. (kpl/ato/aia)

Sumber: http://www.kapanlagi.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4845