http://www.kapanlagi.com
">


Aline Adita Waspada HIV AIDS
Tanggal: Monday, 03 October 2011
Topik: HIV/AIDS


Kapanlagi.com, 02 Oktober 2011

HIV AIDS telah menjadi masalah laten yang sulit ditangani. Artis Aline Adita bersama dengan Syair Foudation pun mengadakan charity untuk membantu orang-orang yang terserang virus tersebut.

"Malam hari ini Syair Foundation, ngadain acara charity dinner. Kerja sama tempat ini. Didukung dari Jubing dan Fariz RM, seneng tamu stay sampai akhir," ucap Aline Adita kala dijumpai di gedung World Trace Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/09).

Pengetahuan tentang HIV AIDS ini masih belum merata dimiliki oleh masyarakat. Hal itulah yang disayangkan oleh Aline. Bahkan, di kota besar seperti Jakarta, kesadaran mengenai penyakit tersebut masih minim.

"Masalah HIV AIDS, laju pertumbuhan cepet. Karena jumlah penduduk banyak dan disayangkan masih sangat banyak masyarakat bukan hanya pedalaman, Jakarta juga minim pengetahuan tentang HIV AIDS, penanggulangan, gimana cara hidup dengan mereka. Kalo yayasan kami konsern kasih edukasi ke masyarakat. Target paling tepat kampanye ke sekolah, karena mereka rasa pengen taunya besar. Info banyak didapat lagi kan, dan sedang rentan di usia mereka (remaja)," tuturnya. (kpl/ato/sjw)

Sumber: http://www.kapanlagi.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4856