http://www.kapanlagi.com
">


Wanda Hamidah Beli Kaos Rio Ferdinand Rp 5 Juta
Tanggal: Monday, 03 October 2011
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 02 Oktober 2011

Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah menunjukkan jiwa sosialnya yang tinggi. Dalam acara lelang amal untuk HIV AIDS, wanita ini membeli kaos dengan tanda tangan Rio Ferdinand, bek Manchester United seharga Rp 5 Juta.

"Sebetulnya dateng ke sini gak ngincer kaos, tapi berpartisipasi, pencegahan, pengobatan saudara-saudara kita yang kena HIV AIDS, saya datang juga gak tau ada pelelangan, pas liat ada pelelangan, ya tergerak juga," ucap Wanda Hamidah kala dijumpai di gedung World Trade Center, Jakarta Pusat (30/09).

Bantuan yang diberikan oleh Wanda tak hanya berwujud materi. Selain materi hal yang penting adalah pemikiran dan tenaga untuk memberantas HIV AIDS.

"Apapun yang bisa dilakukan, ya selain materi, pemikiran, tenaga, moril, akan di-dedikasikan untuk temen-temen, pencegahan yang penting bisa memberikan pendidikan kesehatan," katanya.

Selain itu karena HIV AIDS kebanyakan menyerang masyarakat di usia produktif, maka pendidikan pun lebih condong diberikan kepada remaja. "Yang masih usia belia, SMP, SMA. Temen/sahabat yang kena kan usia produktif 15-23 tahun," katanya. (kpl/ato/sjw)

Sumber: http://www.kapanlagi.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4861