http://manado.tribunnews.com
">


Polres Bitung Terima Bantuan Alat Kontrasepsi
Tanggal: Thursday, 13 October 2011
Topik: Narkoba


TRIBUNMANADO.CO.ID, 12 Oktober 2011

BITUNG - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Josephien Sondakh didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi menghadiri Bakti Sosial KB Polri yang dilaksanakan di Aula Aspol Pinokalan, Rabu (12/10/2011).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-59 dan dihadiri juga oleh Kapolres AKBP Satake Bayu SIK, Plt Kepala BKKBN Provinsi Sulut Temazaro Zega dan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Bitung dr Ellen Wuisan MKes.

Dalam kesempatan ini, Kepala BKBPP dr Ellen menyerahkan bantuan berupa Objingbat, 1 set implan kit dan alat-alat kontrasepsi kepada Polres Bitung yang diterima Kapolres AKBP Satake Bayu yang sebelumnya didahului dengan penandatanganan MoU pelayanan KB antara BKBPP Kota Bitung dan Polres.

Setelah itu, Ketua PKK Ny. Sondakh dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Lomban bersama Kapolres, istri Kapolres, Kepala BKKBN Sulut dan dr Ellen menyaksikan pemasangan KB implan kepada seorang ibu asal Makawidey yang dilakukan di atas Mobil Unit Pelayanan KB milik BKKBN Provinsi Sulut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah mengenai HIV/AIDS dan penyakit kelamin menular yang dibawakan secara tunggal oleh dr Ellen Wuisan MKes. (bdi)

Sumber: http://manado.tribunnews.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4949