http://www.kapanlagi.com
">


Alicia Keys Pimpin Konser Untuk George Harrison
Tanggal: Thursday, 13 October 2011
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 12 Oktober 2011

Demi mengenang musisi legendaris George Harrison, Alicia Keys pun berinisiatif untuk mengadakan konser amal yang rencananya akan diadakan bulan November mendatang. Dalam konser amal ini, dia akan bekerja sama dengan musisi lain, yaitu Usher dan will.i.am.

Selain untuk mengenang gitaris The Beatles tersebut, konser bertajuk 'Keep a Child Alive' itu juga merupakan satu kesatuan dengan agenda tahunan Alicia Keys. Agenda yang diberi nama 'Black Ball' tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat India yang masih kekurangan.

Konser tersebut rencananya akan diisi oleh beberapa musisi seperti Mary J. Blige, Norah Jones dan Jay Sean. Sebagaimana dilansir dari contactmusic, konser tersebut rencananya akan diadakan di kota New York, yang notabene merupakan 'pusat peradaban' Amerika.

Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk misi kemanusiaan yang diemban oleh Alicia. Kalau dana hasil kegiatan 'Black Ball' akan digunakan untuk masyarakat India, maka dana yang terkumpul dari konser ini akan dimanfaatkan untuk membantu anak-anak yang terinfeksi HIV/AIDS di kawasan Asia-Africa.

George Harrison adalah gitaris The Beatles yang meninggal dunia pada 29 November 2001 akibat penyakit kanker paru-paru yang dialaminya. Musisi yang meninggal di usia 58 tahun tersebut sempat bersolo karir dengan gitarnya pasca bandnya bubar. (cmc/ris)

Sumber: http://www.kapanlagi.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4950