http://suaramerdeka.com
">


Sebuah Konser Penghormatan
Tanggal: Wednesday, 19 October 2011
Topik: Narkoba


Suara Merdeka CyberNews, 18 Oktober 2011

Maret lalu, Elizabeth Taylor, salah satu ikon layar lebar itu meninggal dunia, akibat melawan penyakit kanker yang telah lama menggerogotinya. Anak sang ikon, Christopher, yang telah lama berkeinginan menggelar sebuah acara untuk mengenang sekaligus memberikan penghormatan kepada mendiang ibunya itu, akhirnya kesampaian niatnya.

Pada Minggu lalu, pada sebuah gelaran bernama "Worldwide Tribute to Elizabeth Taylor" di Steven J. Ross Theatre di Los Angeles Warner Bros, keinginan Chritop benar-benar menjadi nyata, untuk memberikan penghormatan kepada mendiang ibu terkasihnya. Acara yang dipandu aktor tampan Collin Farrell itu berlangsung selama 75 menit. Acara yang dihadiri juga sejumlah anak Taylor lainnya itu, juga kedatangan salah satu sahabat dekat Taylor seperti Elton John. Yang menyanyikan sebuah lagu gubahannya berjudul "Blue Eyes" pada acara itu.

Elton John dalam kata sambutannya mengatakan, "Dunia terasa menjadilebih kecil, sepi, gelap sekaligus bertambah sunyi begitu kabar kepergian Elizabeth diumumkan," katanya. "Dia adalah sosok yang benar-benar luar biasa, sang pemula, pembuka jalan, sekaligus meninggalkan jejak yang sangat dalam bagi kita yang ditinggalkan."

Bukan itu saja, sebagaimana dilansir Wenn, Selasa (18/10), bintang terang Elizabeth Taylor akan senantiasa bersinar terang, sehingga pada saat bersamaan tetap mampu membuat Taylor tersenyum kepada dirinya sendiri.

Kegiatan itu digelar juga dalam rangka mencari tambahan pendanaan bagi yayasan Taylor bernama Elizabeth Taylor HIV/AIDS Foundation.

Elton John juga mengatakan, bahwa banyak diantara kita yang mengetahui epidemic AIDS pada awal tahun 1980-an. Yang membuat epidemik itu menimbulkan histeria, kecemasan sekaligus ketakutan yang akut bagi masyarakat. Tapi sekaligus mampu melahirkan malaikat-malaikat baru seperti Elizabeth Taylor yang mampu membangunkan kesadaran masyarakat untuk bergegas turut membantu menanggulangi wabah itu dengan tanggung jawab yang sangat besar sekali, "Dengan menunjukkan rasa kasih sayang kepada kemanusian." Beberapa bintang juga terlibat dalam acara itu selain nama Colin Farrell, misalnya nama Michael Caine

Sumber: http://suaramerdeka.com






[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=4979