HIV AIDS Masalah Internasional Menjadi Alasan
Tanggal: Wednesday, 02 November 2011
Topik: HIV/AIDS


TRIBUN-MEDAN.com, 31 Oktober 2011

MEDAN - Kaveleri 6/Serbu mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pencegahan Penyakit HIV-AIDS di markasnya Jalan Asam Kumbang Medan, Senin (31/10).

Bahaya narkoba dan virus HIV AIDS menjadi masalah internasional. Alasan tersebutlah yang membuat Kaveleri 6/serbu mengadakan sosialisasi ini terhadap kalangan prajurit, mahasiswa, dan siswa.

"Korban berjatuhan dimana-mana, sehingga kami merasa perlu mengambil bagian dalam pencegahan sebelum jatuhnya korban yang lebih besar," kata Komandan Kaveleri, Letkol Kav Sutrisno Wibowo.

Belum lengkap rasanya jika belum langsung memberikan sosialisasi dari narasumbernya. Berbagai bentuk, warna dan efek obat terlarang ini bergitu beragam. Termasuk bahaya virus HIV AIDS, tak kalah kaitannya dengan penyalahgunaan narkotika.

Dalam sosialisasi ini dihadirkan beberapa pembicara, dari DPRD Sumut Brilian Mukhtar, Polda Sumut Kompol Tuti Herawati, Badan Narkotika Nasional (BNN) Fitri, dan putri Sumut 2010 Nabila Azhar, serta seorang perwakilan LSM. (afr/tribun-medan.com)

Sumber: http://medan.tribunnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5080