Belum Bebas, Andika Kangen Band Manggung Lagi
Tanggal: Wednesday, 02 November 2011
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 01 November 2011

Ada yang unik saat perayaan ulang tahun ke-12 Wali Band di Bekasi tadi malam (31/10). Andika Kangen Band tampil bersama bandnya. Padahal, yang bersangkutan masih menjalani hukuman rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah baik, kemaren sempat 8 bulan nggak manggung sekarang ketemu lagi. Insya Allah 3-4 bulan lagi kelar rehabnya," ujar Andika saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10).

Andika yang direhab di Kelima (Kesatuan Peduli Masyarakat) Pelayanan Penyalahgunaan Narkoba dan HIV/Aids berbasis masyarakat DKI Jakarta memang harus didampingi konselor saat beraktifitas di luar. Namun hal itu sama sekali tidak menyurutkan penampilan Kangen Band saat itu.

"Mereka masih dalam program terapi. Persiapan menjelang keluar, memang boleh (keluar panti rehab). Tidak satupun tempat rehab bisa menghambat kreatifitas teman-teman. Jadi kami mendukung, tapi koridornya ada," ujar konselor Andika, Ernest Capricio di tempat yang sama.

Lalu, ternyata ada syarat yang diberlakukan kepada Andika untuk bisa keluar. "Mereka berkelakuan baik, tidak membuat masalah. Ini penghargaan juga buat mereka," pungkasnya. (kpl/adt/ris)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5098