Obama Cium Bibir Presiden Cina
Tanggal: Friday, 18 November 2011
Topik: Narkoba


Sumut Pos, 18 November 2011

ROMA – Perusahaan pakaian ternama, Benetton, membuat iklan kontroversial. Yakni gambar Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama berciuman dengan Presiden Venezuela Hugo Chavez dan Presiden Cina Hu Jintao.

Selain menampilkan foto Obama berciuman dengan musuh-musuh politiknya, Benetton menampilkan foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berciuman dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas.

Foto ciuman antara Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Il dan Presiden Korea Selatan (Korsel) Lee Myung Bak juga tampil dalam iklan tersebut. Demikian seperti dikutip Daily Mail, Kamis (17/11).

Tak lupa, Benetton juga memuat gambar Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Foto itu merupakan satu-satunya yang menampilkan adegan ciuman antara seorang petinggi negara laki-laki dan perempuan.

Hingga kini, belum ada komentar dari para petinggi negara atau para juru bicara terhadap foto-foto yang dinilai sangat kontroversial ini.

Benetton, yang merupakan perusahaan keluarga ini, sebelumnya pernah membuat iklan yang sangat kontroversial. Benetton membuat iklan yang berkaitan dengan penyakit HIV AIDS. (net/jpnn)

Sumber: http://www.hariansumutpos.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5216