Walikota Binjai Terima Kunjungan Panitia Natal Oikumene
Tanggal: Friday, 18 November 2011
Topik: Narkoba


Harian Analisa, 18 November 2011

Binjai: Ketua Panitia Natal Oikumene masyarakat, Korpri,TNI dan Polri se Kota Binjai tahun 2011, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Y.P.Girsang serta pengurus BKAG Kota Binjai kunjungan kepada Walikota Binjai HM.Idaham S H.MSi serta seluruh FKPD,Selasa (15/11). Dandim 02023/Langkat mengatakan, perayaan Natal Oikumene se Kota Binjai tahun ini akan dilaksanakan, Sabtu (10/12) mendatang di gedung olahraga Kota Binjai dimulai puku16.00 WIB.

Dikatakannya, kegiatan ini akan melibatkan sekitar 3000 masyarakat Nasrani se Kota Binjai dan juga akan mengundang FKPD dan tokoh agama lain di Kota Binjai dalam menjalin hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Sebelum kegiatan perayaan Natal Oikumene, akan dilaksanakan beberapa kegiatan sosial, seperti seminar kesehatan tentang HIV/AIDS dan bahaya narkoba pada tanggal 25 Nopember 2011 di GKPS Jalan Ikan Paus Binjai.

Pada tanggal 6 Desember dilaksanakan pengobatan massal di Puskesemas Sambirejo.Pasar murah untuk semua kalangan masyarakat pada awal Desember di lapangan Merdeka Kota Binjai.

Pemberian bantuan paket sembako kepada 10 orang perwakilan setiap gereja yang diperkirakan sekitar 600 orang. Bantuan alat musik gitar ke PA 9 SMA/SMK se Kota Binjai.

Walikota Binjai menyambut baik kegiatan itu.Pantia selanjutnya juga bertemu dengan Ketua DPRD Kota Binjai dan Kapolres Binjai. (mg)

Sumber: http://www.analisadaily.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5217