Peringatan Hari AIDS se-Dunia di Makassar dan Surabaya
Tanggal: Thursday, 01 December 2011
Topik: Narkoba


Metrotvnews.com, 01 Desember 2011

Surabaya: Aksi bagi bunga memperingati Hari AIDS se-Dunia digelar di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/11). Puluhan wanita dan waria yang tergabung dalam Aliansi Wanita dan Waria Surabaya (AWWAS) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga kepada pengendara jalan. Mereka menggelar aksi simpatiknya di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya. Hari AIDS se-Dunia diperingati setiap 1 Desember.

Sementara itu di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu tengah malam waktu setempat, puluhan mahasiswa menggelar longmars menelusuri sejumlah tempat hiburan malam di Kota Angin Mamiri tersebut. Mereka membagikan bunga kepada para pengunjung tempat hiburan malam.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Pinggiran Memperingati Hari AIDS se-Dunia itu melakukan longmars dari anjungan Pantai Losari menelusuri sejumlah tempat hiburan malam di Jalan Nusantara, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam aksinya, mereka juga mengkampanyekan bahaya penyakit AIDS kepada setiap orang yang ditemui. Mahasiswa juga membagikan bunga kepada sejumlah pengunjung dan para pekerja di tempat hiburan malam. Setelah melakukan longmars dan bagi-bagi bunga, para mahasiswa tertib membubarkan diri.(RIZ)

Sumber: http://www.metrotvnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5412