Ratusan Aktivis Peringati Hari AIDS di Lhokseumawe
Tanggal: Friday, 02 December 2011
Topik: Narkoba


TRIBUNNEWS.COM, 01 Desember 2011

LHOKSEUMAWE – Ratusan aktivis HIV dan AIDS dari berbagai eleman masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara mengelar aneka kegiatan dalam memeringati hari AIDS se-dunia, Kamis (12/1/2011).

Aksi ini pun mendapatkan perhatian masyarat banyak. Para aktivis sempat long march keliling kota dan membagikan ribuan brosur kampanye HIV dan AIDS di Simpang Jam Lhokseumawe.

Ketua Pelaksana Chaidir, menjelaskan, sesuai agenda yang telah disusun pihaknya, seluruh aktivis pada pukul 09.00 WIB mulai berkumpul di lapangan Hiraq. Lalu dilanjutkan dengan long march. Setelah mengelilingi kota, mereka pun membagikan brosur pada pengguna jalan. Kegiatan dilanjutkan dengan pameran dan pentas seni di aula SMK Negeri 2 Lhokseumawe. Agenda terakhir pemutaran film dokumenter tentang HIV dan AIDS.

“Rangkaian kegiatan ini, selain memperingati hari AIDS se-dunia, juga dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat Aceh secara umumnya untuk menghindari hal-hal yang bisa terjangkit penyakit yang mematikan tersebut,” jelas Chaidir. (*)

Sumber: http://www.tribunnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5449