Bono U2 Gemetaran Duduk Bareng Alicia Keys
Tanggal: Friday, 02 December 2011
Topik: Narkoba


TRIBUNNEWS.COM, 01 Desember 2011

Penyanyi kenamaan asal Irlandia, Bono dari kelompok band U2, mengaku gemetaran saat duduk bareng dengan penyanyi asal AS, Alicia Keys, di siaran langsung ONE and (RED) dari Washington DC yang disiarkan langsung melalui YouTube.

Ini merupakan satu dari acara untuk memperingati hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember dan melibatkan sejumlah nama besar seperti Presiden Barack Obama, mantan Presiden George Walker Bush, Bill Clinton, Alicia Keys, dan sejumlah nama besar lainnya.

Obama memberikan ceramah singkat mengenai dukungan AS terhadap penanggulangan AIDS di seluruh dunia. "Amerika mendukung segala bentuk langkah untuk menanggulangi penyebaran AIDS. Tuhan memberkati Anda. Tuhan memberkati Amerika Serikat," demikian ujar Obama.

Sementara Bono mengeluarkan rasa simpatinya terhadap AS yang bersedia ikut serta dalam menangani penanggulangan penyebaran AIDS.

Bono sempat bercanda ketika duduk bersama Alicia Keys. "Saya gemetaran duduk di samping Alicia," ujar Bono yang disambut tawa oleh para panel dan juga penonton. Saksikan siaran langsung tersebut di sini.

Sumber: http://www.tribunnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5453