Julia Perez Dicekal Konser di Bandung
Tanggal: Monday, 05 December 2011
Topik: Narkoba


VIVAnews, 03 Desember 2011

Polisi tak izinkan konser Julia Perez untuk sebuah acara yang disponsori produk kondom di Bandung. Izin konser yang sebelumnya telah disetujui, mendadak dicabut kembali oleh pihak kepolisian.

Pencekalan terhadap artis dan penyanyi dangdut seksi ini sebenarnya sudah didengar sejak Kamis lalu. Tapi dia tetap nekad berangkat ke Bandung setelah pulang kuliah siang tadi.

"Sebenarnya dari MUI tidak masalah. Padahal sudah ada izin lengkap. Tapi Polwiltabes mencabut lagi dengan alasan agar suasana kota tetap kondusif," ujar Pierre Frederick selaku Head Business Development Fiesta kepada VIVAnews.com, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 3 Desember 2011.

Pierre sangat menyayangkan konser gratis untuk masyarakat Bandung dan bertepatan dengan Hari AIDS se-Dunia itu harus dibatalkan.

"Bertepatan hari AIDS sedunia, dan konsepnya ada game, dan konsultasi kesehatan. Itukan positif, kampanye sosial, yakin bisa menyedot 7.000 warga," ujarnya.

Penyelenggara konser ini akan mengalihkan aksi goyang Jupe dalam acara lain di sebuah stasiun televisi swasta yang akan disiarkan secara langsung selama satu setengah jam. "Acara tetap jalan, dan kami hargai keputusan polwiltabes," katanya.

Julia sangat menyayangkan pembatalan konser itu karena ia tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya.

Sumber: http://showbiz.vivanews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5502