3 Waria dan 14 Wanita Terjaring Razia
Tanggal: Monday, 05 December 2011
Topik: Narkoba


Sumut Pos, 04 Desember 2011

MEDAN - Untuk memberantas lokasi mesum dan mencegah penyebaran HIV/AIDS, Muspika Percut Sei Tuan menggelar razia di sejumlah kafe remang-remang, Jumat (2/12) malam, mulai pukul 23.00 WIB. Hasilnya, tiga waria dan 14 wanita terjaring dalam razia tersebut. Razia dimulai dari Kantor Kepala Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan.

Tim gabungan Muspika Percut Sei Tuan yang berjumlah seratusan orang, terdiri dari personel polisi Polsek Percut Sei Tuan dan sejumlah anggota Danramil 013, bergerak menuju lokasi untuk dilakukan penyisiran di kafe-kafe yang berada di lahan garapan, kawasan Jalan Metreologi.

Petugas menduga, razia tersebut telah bocor. Pasalnya, banyak kafe remang-remang di lahan garapan tersebut yang sudah sepi dan dalam keadaan tutup. Namun begitu, saat melakukan razia di Kafe Pondok Kelapa, petugas sempat bersitegang dengan seorang pengunjung kafe yang sedang mabuk berat.

Dari razia yang digelar dipakter tuak NagaCantik di Jalan Metreologi, petugas mengamankan tiga wanita. Di Cafe Nainggolan yang berlokasi di Jalan Metrologi, petugas mengamankan 9 wanita yang diduga sebagai pelayan yang juga menyajikan layanan pria hidung belang.

Kesembilannya diboyong ke Kantor Camat Percut Sei Tuan. Petugas juga mengamankan waria pada umumnya berprofesi sebagai pelayan kafe dan tukang masak, petugas juga mengamankan pengunjung wanita.(gus)

Sumber: http://www.hariansumutpos.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5520