Di Hari AIDS Sedunia, Andhika Dapat Rp 6 Juta
Tanggal: Tuesday, 06 December 2011
Topik: Narkoba


TRIBUN-TIMUR.COM, 05 Desember 2011

BULUKUMBA - Bupati Bulukumba Zainuddin menyerahkan bantuan pendidikan kepada dua orang siswa dan seorang mahasiswa pada pelaksanaan puncak peringatan Hari HIV-AIDS sedunia di Bulukumba, di Halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (5/12/2011).

Bantuan pendidikan tersebut masing-masing diterima Khusnul Khatimah pelajar SMA Negeri 2 Bulukumba, dan Desi Pratiwi pelajar SMK Keperawatan Alif Bulukumba.

Kedua pelajar tersebut masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 3 Juta. Sedangkan untuk penerimaan beasiswa dari mahasiswa diterima oleh Andhika Eka Putra mahasiswa dari Universitas Indonesia Timur (UT) Makassar sebesar Rp 6 Juta.

Bantuan yang diserahkan Zainuddin kepada tiga orang pelajar dan mahasiswa tersebut merupakan bantuan dari PT. ASKES Cabang Bulukumba, dan bantuan dari KORPRI Peduli Pendidikan.

Pemberian bantuan pendidikan ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dikalangan pelajar dan mahasiswa bagi putra putri anggota KORPRI, harap Zainuddin. (*/tribun-timur.com)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5540