Jupe Kaget Banyak Remaja Lakukan Seks Sebelum Nikah
Tanggal: Tuesday, 06 December 2011
Topik: Narkoba


okezone.com, 05 Desember 2011

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku kaget melihat hari penelitian tentang maraknya hubungan seks sebelum menikah, yang dilakukan kalangan remaja.

Menurut kekasih Gaston Castano ini, hasil survey DKT Indonesia menyebutkan, 39 persen remaja usia 15-19 tahun pernah berhubungan seks. Dan usia pertama kali berhubungan seks di usia 19 tahun.

"Ternyata memang data survey sangat mencengangkan. Tingkat perilaku tingkat berhubungan seks itu dari 15 tahun, ratingnya tinggi. Kita wajib mengedukasi supaya anak-anak ini tidak terjebak dalam pola pikir seks yang salah, dan mengarahkan yang benar," jelas Jupe Hotel Four Seasson, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2011).

Karena itu, Jupe bersedia menjadi duta produk kondom. Pelantun Belah Duren ini mengkampanyekan bahayanya seks tidak aman yang bisa berakibat pada penyakit AIDS.

"Ini suatu hal yang positif. Suatu yang harus kita berikan pengetahuan ke yang positif. Saya khawatir dengan bahaya tersebut. Harus ada orang yang speak up, tentang bahaya dari seks bebas, dan tidak aman adalah bahaya virus HIV/AIDS," jelasnya.(rik)

Sumber: http://celebrity.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5544