Susul Nicki Minaj, Katy Perry Ikut Jadi Barbie
Tanggal: Tuesday, 06 December 2011
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 05 Desember 2011

Hari Jumat lalu muncul kabar kalau perusahaan boneka, Matell, baru saja membuat boneka Barbie yang menggunakan Nicki Minaj sebagai modelnya. Ternyata ini bukan satu-satunya boneka Barbie yang dibuat berdasarkan selebriti belakangan ini. Matell ternyata juga membuat versi Barbie dari Katy Perry dan menggunakan boneka ini untuk tujuan amal juga.

Boneka Barbie versi Katy Perry ini mengenakan gaun pendek warna-warni yang sangat mirip dengan gaya berbusana Katy saat di panggung. Kali ini Barbie Katy Perry menggunakan rambut berwarna biru menyala sementara beberapa kristal Swarovski bertebaran menghiasi sekeliling Barbie ini.

Seperti juga Barbie versi Nicki Minaj, boneka yang dibuat berdasarkan Katy Perry ini juga akan dilelang untuk kepentingan amal. Barbie Katy Perry akan dilelang via Charitybuzz.com dan hasilnya nanti akan disumbangkan pada Project Angel Food yang berusaha memberikan bantuan pangan buat para pengidap HIV dan AIDS.

Kalau Anda berminat, lelang Barbie Katy Perry di Charitybuzz.com ini akan ditutup tanggal 19 Desember nanti. Diperkirakan boneka ini bakal terjual dengan harga tinggi, pasalnya Matell hanya memproduksi Barbie Katy Perry ini satu buah saja.

Tak dijelaskan apakah lelang Barbie Katy Perry ini akan dimulai di angka US$1.000, sama seperti pada versi Nicki Minaj. (kpl/cmc/roc)

Sumber: http://www.kapanlagi.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5549