Anak Usia 14 Tahun Terjaring Razia PSK di Depok
Tanggal: Tuesday, 06 December 2011
Topik: Narkoba


detikNews, 06 Desember 2011

Depok - Petugas dari Polsek Pancoran Mas Depok bersama Satpol PP Kecamatan Pancoran Mas melakukan Operasi Pekat Jaya dalam rangka menanggulangi masalah Penyandangan Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang belakangan semakin memprihatinkan di Kota Depok. Pada operasi yang dilakukan Selasa dini hari tadi, 5 Pekerja Seks Komersil (PSK) terjaring dan 1 orang di antaranya merupakan gadis di bawah umur.

"Operasi ini dilakukan untuk merespons keluhan masyarakat dan tokoh agama di Kota Depok, karena penyakit sosial di Kota Depok mengalami peningkatan. Juga sekaligus untuk meminimalisir penyebaran penyakit AIDS yang juga mengalami peningkatan," kata Wakapolsek Pancoran Mas AKP Ibnu Salim Prasojo, kepada wartawan di Polsek Pancora Mas, Depok, Selasa (6/12/2011).

Operasi ini dilakukan di kawasan rel kereta api Stasiun Depok Baru dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Pancoran Mas AKP Syahjohan. Para PSK yang tahu kedatangan petugas lari berhamburan menyelamatkan diri.

5 PSK yang terjaring dalam razia itu Bestari (28), Feny (42), Mulyaningsih (43), Rosanih (38) dan anak berusia 14 tahun berinisial FPN. Selain FPN, mereka yang terjaring ini sehari-harinya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Bersama mereka turut diamankan pula seorang lelaki hidung belang. Saat diciduk Riyono (27) sedang asyik mojok dengan Rosanih.

Saat ini mereka masih ditahan di Polsek Pancoran Mas. Rencananya, besok akan diserahkan ke Dinas Sosial Depok untuk mendapatkan pembinaan.

Selain melakukan razia PSK, polisi juga melakukan razia minuman keras (miras) di Kelurahan Mampang dan Jalan Siliwangi, Depok.

(lia/did)

Sumber: http://www.detiknews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5558