Zainuddin Hasan Serahkan Bantuan Pendidikan
Tanggal: Wednesday, 07 December 2011
Topik: Narkoba


Ujungpandang Ekspres, 07 Desember 2011

BULUKUMBA -- Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, menyerahkan bantuan pendidikan kepada tiga pelajar dan mahasiswa, pada pelaksanaan puncak peringatan Hari HIV-AIDS sedunia tingkat Kabupaten Bulukumba yang di kantor Bupati Bulukumba, Senin (5/12).

Bantuan pendidikan tersebut, masing-masing diterima, Khusnul Khatimah, pelajar SMA Negeri 2 Bulukumba, dan Desi Pratiwi pelajar SMK Keperawatan Alif Bulukumba. Kedua pelajar tersebut masing-masing menerima bantuan sebesar Rp3 Juta. Untuk penerima bantuan dari mahasiswa, diterima Andhika Eka Putra, mahasiswa dari Universitas Indonesia Timur Makassar. Andika Eka Putra menerima bantuan Rp6 juta. Bantuan yang diserahkan Bupati Zainuddin Hasan kepada tiga pelajar dan mahasiswa itu, merupakan bantuan dari PT ASKES Cabang Bulukumba dan KORPRI Peduli.

"Pak bupati berharap, bantuan pendidikan ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dikalangan pelajar dan mahasiswa," kata Asrul Sani, Kepala Sub Bagian Pemberitaan Bagian Humas Bulukumba, Selasa (6/12).

Asrul Sani mengatakan, pada peringatan hari HIV-AIDS, Bupati Zainuddin Hasan menyampaikan beberapa hal termasuk pentingnya semua komponen masyarakat berpatisipasi dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus mematikan tersebut. Bupati Zainuddin Hasan, juga mengumpulkan para kepala SMP se Kabupaten Bulukumba di ruang pola kantor bupati, Senin (5/12).

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung Bupati Zainuddin, ditegaskan agar para kepala sekolah, meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Bupati meminta kepada para kepala sekolah, untuk tidak risau terkait dengan pemberitaan tentang mutasi kepala sekolah. "Silahkan bekerja secara optimal, jadilah panutan yang baik buat anak-anak didik kita, jadi tidak perlu lagi mencemaskan persoalan isu mutasi kepala sekolah,” kata Asrul Sani. Dalam pertemuan tersebut, Bupati Zainuddin Hasan didampingi Sekretaris Daerah, Andi Bau Amal, yang juga pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Sumber: http://www.ujungpandangekspres.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5571