53 Perempuan Indonesia Raih She CAN! Award 2011
Tanggal: Monday, 12 December 2011
Topik: Narkoba


KOMPAS.com, 08 Desember 2011

JAKARTA - Tupperware Indonesia, perusahaan produsen produk-produk rumah tangga, Kamis (8/12/2011) malam ini menghadirkan 53 perempuan Indonesia sebagai penerima Tupperware She Can! Award 2011

Para perempuan dari berbagai profesi dan berasal dari seluruh daerah di Tanah Air ini, dinilai pantas menerima penghargaan ini atas kontribusi yang positif terhadap lingkungan sosial mereka, sehingga memajukan lingkungan dan orang-orang sekitarnya.

Malam penganugerahan yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, juga dihadiri Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) Tupperware Worldwide, Rick Goings.

Dalam acara yang juga diisi sejumlah artis penyanyi seperti Once, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso, Goings yang datang dari Orlando, AS, kantor pusat Tupperware, juga akan berbagai cerita yang inspiratif yang bisa memotivasi perempuan Indonesia untuk meningkatkan hidupnya dan keluarganya.

"Saat ini merupakan era emas dari Indonesia, yang mencatat pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi, dengan sumber daya alam yang luar biasa, dan kelas menengah yang sebagian besar berusia muda. Kami akan ikut serta dalam kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mengubah hidup wanita Indonesia dan keluarga menjadi lebih baik,' ujar Goings dalam wawancara dengan Kompas, Kamis pagi.

Menurut Goings, Tupperware sudah berada di Indonesia sejak tahun 1991, dan kini sudah mengembangkan jaringan penjualan bagi 83 produknya di Indonesia.

"Kami berharap produk-produk Tupperware yang tidak saja berkualitas tetapi juga ramah lingkungan, suatu waktu akan menghiasi setiap rumah tangga di Indonesia. Dengan semakin membaiknya pendapatan per kapita, dan tingkat pendidikan perempuan di Indonesia yang semakin baik, maka semakin mendorong kesadaran memiliki produk Tupperware," ujar Goings.

Lima puluh tiga perempuan yang berhak atas penghargaan Tupperware She Can! Award 2011 ini, dinilai telah mengusung apa yang dikampanyekan Tupperware yakni enlighten (mencerahkan), educate (mendidik) dan empower (memberdayakan) dirinya, keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Di antara 53 perempuan ini terlihat sejumlah nama terkemuka seperti mantan atlet bulutangkis Ivana Lie, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, Mira Lesmana (produser film) dan Nafsiah Mboi Walinono (aktivis peduli HIV/Aids).

Sumber: http://bisniskeuangan.kompas.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5593