Aduh, Randy Pangalila Takut Jarum Suntik
Tanggal: Monday, 12 December 2011
Topik: Narkoba


INILAH.COM, 09 Desember 2011

Jakarta - Memiliki tubuh kekar rupanya bukan jaminan untuk keberanian bagi seorang Randy Pangalila. Randy ternyata takut jarum suntik.

Karena takut jarum suntik itu pula, Randy sampai tega tak ikut mendonorkan darahnya saat acara donor darah di sebuah rumah produksi.

"Kenapa gue nggak donor darah, karena gue takut sama jarum suntik. Kemarin sempat ditelpon, katanya hari ini ada acara donor darah. Ya sudah gue dateng, tapi nggak mau donor," kata Randy tanpa malu-malu, saat ditemui di acara donor darah di kawasan Tanahabang, Jakarta, Jumat (9/12)

Ketakutan Randy dengan jarum suntik bermula saat mantan kekasih Donita itu duduk di bangku kelas SMP. Saat itu, bintang film Oh Baby itu mendonorkan darahanya. Setelah itu, Randy tak kuasa menahan sakit. "Habis itu gue kesakitan dan lemas. Akhirnya gue makan mie instan sampai tiga," lanjut Randy.

Selain ketika duduk kelas SMP, Randy juga punya kenangan saat kecil soal jarum suntik. Saat kecil, Randy sempat terkena demam berdarah dan harus diinfus. Dari pengalaman itu, Randy sangat takut dengan jarum suntik. "Bentuknya kecil, tapi menyeramkan. Lalu, ada kabar kalau jarum suntik itu jadi peredaran penyakit AIDS, ya jadi takut aja," katanya.

Sumber: http://artis.inilah.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5598