LULA KAMAL Pulang Tiap Hari demi Anak
Tanggal: Friday, 16 December 2011
Topik: Narkoba


Sumut Pos, 15 Desember 2011

Kehidupan rumah tangga Lula Kamal dengan suami keduanya, Andi Mulyadi, semakin lengkap dengan kelahiran dua anak kembarnya. Kini ada empat anak yang meramaikan rumah mereka. Dengan kembali berkarir, Lula mulai mencari cara agar selalu bisa mengasuh anak dan berkarir di luar rumah.

“Harus pintar-pintar bagi waktu di rumah dan di luar,” ujarnya setelah menjadi pembicara seminar HIV/AIDS di Hotel Bumi, Surabaya, pekan lalu. Demi anak pula, setiap hari dia menjadwalkan pulang ke rumah.

Meski demikian, dia tidak membatasi diri hanya tampil di Jakarta. Keluar kota pun dia jalani asal sore bisa pulang. Misalnya, saat dia hadir di Surabaya. “Saya berangkat tadi pagi dan selepas acara ini saya langsung pulang,” terangnya. Hal itu juga dia lakukan setiap ada acara di luar kota.

“Meski ada babysitter, saya nggak bisa ninggalin mereka lama-lama,” sambung Lula. Menurut dia, hal itu merupakan risiko menjadi seorang ibu. Demi perkembangan anak-anak, dia harus terus menemani mereka. Kalau benar-benar terpaksa tak bisa pulang, dia janjian dengan suami.

“Harus ada salah satu yang di rumah, saya atau suami saya,” ucapnya. Dengan begitu, anak-anak masih terpantau orang tua. “Sesibuk apa pun harus ada yang menemani,” tegasnya. (adh/c4/nw/jpnn)

Sumber
: http://www.hariansumutpos.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5653