Lady Gaga & Justin Bieber Artis Paling Murah Hati
Tanggal: Wednesday, 28 December 2011
Topik: Narkoba


okezone.com, 27 Desember 2011

LOS ANGELES - Tak selamanya para selebriti hanya bisa bersenang-senang dalam suatu pesta. Tapi banyak juga diantara mereka yang aktif dalam kegiatan sosial.

Bahkan, diantara mereka ada yang secara khusus mendirikan sebuah yayasan untuk membantu kehidupan sosial untuk orang yang tak punya. Sebuah lembaga swadaya masyarakat, DoSomething menobatkan penyanyi Lady Gaga sebagai artis paling baik dilihat dari aktivitas sosial mereka. Diurutan kedua ada Justin Bieber dan disusul George Clooney diurutan ketiga.

Disela kegiatan menyanyinya, Gaga juga sibuk melakukan kampanye melawan HIV/AIDS dan hak-hak untuk kaum gay. Dia juga mendirikan sebuah yayasan yang diambil dari lagunya, Born This Way.

Sedangkan Justin Bieber, penyanyi belia ini bekerjasama dengan sebuah organisasi membangun sekolah di Laos, Nikaragua, dan Guatemala. Justin juga menyumbangkan ratusan ribu dolar dalam program pengentasan kemiskinan dan kaum tuna wisma.

Hal serupa juga dilakukan aktor senior, George Clooney yang melakukan advokasi bagi para korban kekerasan politik di Sudan. Hal itu sudah dipelopori Clooney sejak enam tahun lalu.

Selain nama Lady Gaga, Bieber dan Clooney, deretan artis lain yang dianggap banyak memberikan kontribusi bagi aktivitas sosial adalah Will dan Jada Smith, Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Ellen DeGeneres, Brad Pitt dan Angelina Jolie, Dwight Howard, dan Demi Lovato. Demikian dikutip dari Radar Online, Selasa (27/12/2011).(rik)

Sumber: http://celebrity.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5719