CEGAH DAN TANGGULANGI AIDS ; Coca-Cola Raih Platinum Award
Tanggal: Thursday, 29 December 2011
Topik: Narkoba


Kedaulatan Rakyat, 29 Desember 2011

YOGYA - Coca-Cola Amatil Indonesia Central Java, tahun 2011 kembali mendapatkan Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV dan AIDS (P2 HIV/AIDS) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi kategori platinum.

Vitri Utami, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia menjelaskan, penghargaan diserahkan Menakertrans Muhaimin Iskandar kepada Djunafar Eric, National OHS Manager di Jakarta belum lama ini.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut diterima CCAI Central Java, sejak Program P2 HIV/ AIDS Award dilakukan penilaian oleh Kemenakertrans setahun lalu. Tahun 2010 juga mendapatkan penghargaan serupa kategori platinum.

“Penghargaan ini merupakan tindakan nyata CCAI dalam menggalakkan Program P2 HIV/AIDS di lingkungan kerja. Hal ini sejalan dengan kebijakan Coca-Cola Amatil, di mana CCAI tidak akan melakukan diskriminasi terhadap pekerja yang menderita HIV/AIDS dan juga dalam mendukung program pemerintah, khususnya Kemenakertrans,” kata Djunafar Eric.

Saat ini, kata Eric, Semarang Plant paling terdepan di lingkungan CCAI dalam membangun Program P2 HIV/AIDS di tempat kerja. Selain Semarang Plant, pada 2011 Surabaya Plant juga memperoleh penghargaan untuk program yang sama tetapi untuk tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Untuk tahun mendatang, CCAI akan menduplikasi kesuksesan Semarang Plant ke operasi lainnya di lingkungan CCAI. Kami masih harus melihat tingkat kesiapan masing-masing operasi sebelum diputuskan. Kemungkinan akan kita lakukan di 1-2 manufacturing plant,” tambahnya. (Rsv)-g

Sumber: http://www.kr.co.id




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5730