YPKM Sentani Buka Tenda Informasi HIV-AIDS
Tanggal: Thursday, 26 January 2012
Topik: HIV/AIDS


Cenderawasih Pos, 26 Januari 2012

SENTANI - Untuk memudahkan masyarakat, khususnya tukang ojek dalam mendapatkan informasi tentang bahaya HIV-AIDS, maka Yayasan Pengembangan Kesehatan Masyarakat (YPKM) Papua Regio Mamta Sentani kembali membuka tenda informasi di Pangkalan Ojek Hawai Sentani, Rabu (25/1).

Koordinator YPKM Papua Regio Mamta Sentani Dince Kokai mengungkapkan bahwa program tenda informasi ini dilakukan rutin setiap bulan dalam rangka menanggulangi penyebaran HIV-AIDS yang semakin luas.

“Tujuan tenda informasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang seputar HIV-AIDS,IMS dan beberapa penyakit lainya, karena kalau kita lihat selama ini di Kabupaten Jayapura kasus penularan HIV-AIDS cenderung terus meningkat,”ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di tenda informasi yang di buka di pangkalan ojek Hawai Sentani, Rabu(25/1).

Tenda informasi yang dibuka dua kali sebulan dialksanakandi tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti pangkalan ojek, terminal, sekolah-sekolah dan lainnya. Tenda informasi ini disediakan brosur-brosur tentang bahaya HIV-AIDS tersebut ,pipet dan juga kondom yang dibagi secara gratis kepada masyarakat. (ans/tri)

Sumber: http://www.cenderawasihpos.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5866