Frustasi Kena HIV, JK Coba Gantung Diri
Tanggal: Monday, 30 January 2012
Topik: HIV/AIDS


JPNN.com, 27 Januari 2012

BATAM - JK, 45, warga Baloi yang ditemukan sekarat di Hotel Gloris, ternyata frustasi akibat mengidap AIDS. Ia ingin bunuh diri karena telah menulari istrinya, sebut saja Lili.

Sebelum menyayat nadinya, JK sempat mengirim pesan singkat (SMS) ke istrinya itu. Ia melarang istrinya berhubungan lagi dengannya karena sudah tertular HIV dari dia.

"JK SMS ke istrinya minta tak usah lagi ketemuan ataupun berhubungan suami istri. Istrinya tertular penyakit HIV dari dia," ujar Kapolsek Lubukbaja, Kompol Boy Herlambang, melalui Kanitreskrimnya, Iptu Hendrianto.

Sehari sebelum menyayat nadinya, JK, pamit ke istrinya pergi kerja. Namun setelah pamit, JK, langsung tak memberitahu keberadaannya. "Saat kita cek ponselnya, ketahuan Lili, berulang kali menghubungi JK, namun tak diangkat," kata Hendrianto.

Saat ini JK masih terbaring di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB). Ia sudah mau memberikan keterangan seputar yang dilakukannya di Hotel Gloris.

Diberitakan sebelumnya, JK (45), yang ber-KTP Batuaji ditemukan dalam keadaan kritis karena ingin melakukan percobaan bunuh diri di kamar 104 Hotel Gloris, Rabu (25/1s) sekitar pukul 12.30 WIB.

JK ditemukan dengan posisi tertelungkup di atas tempat tidur dengan ditutupi selimut dari bagian kaki sampai batas punggung. Tampak sayatan pada urat nadi tangan kanan dan kiri, selain itu dari mulut korban mengeluarkan busa. (gas/jpnn)

Sumber: http://www.jpnn.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5882