Mantan Marinir AS Mengaku Pernah Menjadi Gigolo
Tanggal: Wednesday, 01 February 2012
Topik: Narkoba


Liputan6.com, 01 Januari 2012

Los Angeles: Seorang mantan anggota Marinir Amerika Serikat membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Sebagaimana yang dilansir dalam laman Telegraph, Selasa (31/1), pria bernama Scotty Bowers tersebut mengaku pernah menjadi gigolo dan penyedia jasa prostitusi bagi para aktor dan aktris ternama Hollywood pada tahun 1940-an.

Bowers mengakui pernah memberikan jasanya kepada sejumlah bintang Hollywood, seperti pemain film Rock Hudson, aktor asal Inggris Cary Grant, aktris peraih Oscar Vivien Leigh, dan aktris legendaris Katharine Hepburn.

Ia pun mengaku dirinya pernah melayani Pangeran Edward VIII dan istrinya Wallis Simpson, yang bergelar "Duke and Duchess of Windsor". Selain itu, ia juga pernah menyediakan lebih dari 150 wanita berbeda kepada Katharine Hepburn yang merupakan aktris peraih Oscar yang telah lama dikabarkan biseksual tersebut.

Menurut sumber, selama ini ia melakukan hal tersebut secara diam-diam dan semua kisah hidupnya ini telah dituangkan dalam sebuah buku yang berjudul 'Full Serviec: My Adventures in Hollywood and the Secret Sex Lives of the Stars'. Ada pun buku yang diterbitkan oleh Grove Press ini akan diluncurkan pada 14 Februari mendatang.

Dalam bukunya tersebut, Bowers menceritakan awal mulanya ia menjalani profesi gigolo tersebut. Usai bertugas di Perang Dunia II, Bowers pulang ke AS dan menetap di Hollywood. Di sana, Bowers yang masih berusia 23 tahun, bekerja di sebuah pom bensin di Hollywood Boulevard, dekat gedung Paramount Pictures. Hingga pada suatu ketika, aktor peraih Oscar Walter Pidgeon mendatanginya dan meminta'jasanya' dengan imbalan US$ 20. Mulai saat itu, ia ketagihan untuk menekuni profesi prostitusi tersebut.

"Saya sengaja untuk tetap diam selama bertahun-tahun, karena saya tidak ingin menyakiti orang-orang tersebut. Mereka menyukai seks dengan cara mereka masing-masing dan Siapa yang peduli akan hal itu?" ujar Bowers.

"Dan kini, saya berani mengungkap rahasia ini, karena saya sudah tua dan semua "pelanggan" saya sudah tiada. Jadi, kebenaran yang saya ungkap saat ini tidak akan melukai mereka," tambah mantan marinir tersebut.

Setelah penyakit AIDS mewabah pada tahun 1980-an, ia memutuskan untuk berhenti. Dan, Kini ia tinggal di Hollywood Hills bersama istrinya, Lois, yang telah dinikahinya selama 27 tahun.(MEL)

Sumber: http://berita.liputan6.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5910