Wapres Anugerahkan Penghargaan Indonesia MDG Award
Tanggal: Thursday, 02 February 2012
Topik: Narkoba


Media Indonesia, 02 Februari 2012

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono menganugerahkan penghargaan khusus Indonesia MDG Award 2012 kepada lima pemenang diJakarta, Rabu (1/2).

Kelimanya adalah, Kabupaten Flores Timur, Kota Payakumbuh, Aisyah Muhammadiyah, Indonesia Future Leaders, PT Indika Energy Tbk dan Raden Muhammad Rais dari Nusa Tenggara Barat.

Kelima pemenang tersebut memperoleh penghargaan karena dinilai secara istimewa telah melakukan inovasi mengalokasikan anggaran yang berpihak pada pencapaian target sasaran pembangunan milenium (MDG) dan memastikan keberlangsungan program jangka panjang.

Wapres mengapresiasi atas inisiatif seluruh komponen bangsa untuk mencapai delapan sasaran pembangunan milenium tersebut. "Malam ini kita memberikan pengakuan atas prestasi dan dedikasi, yang diberikan dengan ikhlas tersentuh, dari dunia usaha, mahasiawa, masyarakat," katanya.

Selain, itu dalam IMA 2012, juga diberikan penghargaan kepada 16 inisiator lainnya dalam empat kategori. Dinas Kesehatan Kota Depok, Pusat Informasi Remaja Konseling Jombang, PT Indofood dan Yayasan Pondok Kasih Surabaya meraih penghargaan umum kategori nutrisi yang diberikan oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Kabupaten Pasuruan, Yayasan Unilever Indonesia Yogyakarta dan Yayasan Kesehatan Untuk Semua Flores Timur memperoleh penghargaan kategori kesehatan ibu dan anak yang diberikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida S Alisjahbana.

Kabupaten Wonosobo, Satu Indonesia Ciwidey Jawa Barat, GE Indonesia dan HIPPAM Seger Waras Pasuruan memperoleh penghargaan umum kategori akses kepada air bersih dan sanitasi dasar yang diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Pusat Informasi Konseling Remaja Jombang, PT Tjiwi Kimia Sidoarjo dan Yayasan Keluarga Bunda Kabupaten Sika NTT memperoleh pernghargaan kategori penanggulangan HIV/AIDS, TBC, Malaria dan penyakit menular lainnya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. (Ant/OL-2)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5916