Adam Lambert Direkrut Jadi Vokalis Baru Queen!
Tanggal: Monday, 06 February 2012
Topik: Narkoba


"Tidak ada niat saya untuk menggantikan sosok Freddie. Tidak mungkin."

Jaringnews.com, 04 Februari 2012

AMERIKA SERIKAT - Tahun 2009 lalu, saat berkolaborasi dengan Adam Lambert, juara kedua kontes mencari bakat American Idol, gitaris band legendaris Queen, Brian May, sempat melontarkan ide gila. Dia menyatakan keinginannya untuk merekrut Lambert menjadi vokalis tetap Queen.

Tiga tahun berlalu, ide itu tampaknya menjadi kenyataan. Lambert resmi mengumumkan dirinya akan menjadi vokalis Queen dalam tur musim panas grup asal Britania Raya ini.

"Saya akan menyanyikan lagu-lagu abadi grup besar ini, untuk menghormati Freddie Mercury (vokalis Queen yang meninggal tahun 1991 karena mengidap AIDS) dan menjaga musik Queen tetap hidup di hati para penggemar," ujarnya seperti dilansir dari perezhilton.com, Jumat (3/2).

Tak sedikit penggemar Queen yang mencibir keputusan band yang berjaya tahun 70-an hingga 90-an ini untuk memboyong Lambert dalam tur musim panas. Lambert pun mencoba memberikan penjelasan.

"Saya banyak mendengar komentar bahwa saya tidak dapat menggantikan Freddie Mercury. Tidak ada niat saya untuk menggantikan sosok Freddie. Tidak mungkin. Saya hanya melihat ini sebagai sebuah kehormatan. Diajak bergabung dalam tur Queen momen terbaik hidup saya," ujar pria yang mengaku seorang gay ini.

Sikap bijaksana Lambert mungkin bisa membuat sebagian penggemar Queen terenyuh dengan penjelasan Lambert, meski tidak sedikit juga yang mungkin masih tak bisa menerima keputusan Queen.

Bagaimana dengan Anda, para penggemar Queen di Indonesia?

(Nky / Nky)

Sumber: http://jaringnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=5934