Slank Gelar Konser untuk Musisi Legendaris
Tanggal: Friday, 02 March 2012
Topik: Narkoba


INILAH.COM, 01 Maret 2012

Jakarta - Grup band Slank menggelar konser akbar bertajuk 'I Slank U, The Journey of The Blue Island'. Konser tersebut dipersembahkan untuk musisi Legendaris Indonesia.

Konser akbar itu akan digelar pada 12 Mei 2012 mendatang di Ancol, Jakarta Utara. Konser itu juga menandai perjalanan Slank selama 28 tahun berkarir di blantika musik Indonesia.

"Konser ini perjalanan Slank selama 28 tahun sebagai band Rock'n Roll. Kami buat konsep dengan membawakan lagu Benyamin, Chrisye, dan Iwan Fals karena mereka secara langsung dan nggak sadar mempengaruhi kami secara kuat," ungkap Kaka dalam jumpa persnya di Rolling Stone, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Tak hanya menyajikan musik dengan konsep unik lewat lagu-lagu musisi legendaris, Slank juga akan berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre seperti Raisa, Alexa, Naif, Andien, Maliq & D'Essentials, dan Titiek Puspa.

"Saya bingung kok Slank ngundang nenek-nenek kolaborasi. Saya sama Slank itu kayak cucu saya. Dan, saya termasuk slankers, semua musiknya itu nikmat buat saya," tutur Titiek Puspa.

Konser bertajuk 'I Slank U, The Journey of The Blue Island' diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, 12Mei 2012 mendatang. Dalam konser itu Slank juga beramal untuk anak-anak ODHA (orang dengan HIV/AIDS). [aji]

Sumber: http://artis.inilah.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6142