Mei, Slank Konser di Ancol
Tanggal: Friday, 02 March 2012
Topik: Narkoba


Suaramerdeka.com, 02 Maret 2012

JAKARTA - Setelah pertengahan Februari kemarin, Slank merilis album terbaru berjudul I Slank U dan Anthem for the Broken Heart. Band yang beraliran Rock'N Roll ini akan menggelar konser yang bertajuk "I Slank U, The Journey of The Blue Island" yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada 12 Mei 2012.

MAMLive selaku promotor dunia industri musik Indonesia melakukan sebuah gebrakan besar, berbeda dan segar dengan menyuguhkan konser band Indonesia yang beraliran Rock'N Roll dan kental dengan Blues.

"Kita ingin mencoba membuat konser yang berbeda dengan menyuguhkan band legendaris. Kemudian akan dilakukan serangkain tour di 5 kota yakni Bandung, Surabaya, Makasar, Medan dan Palembang," kata Priam Soesetyo selaku pimpinan MAMLive saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (1/3).

Slank meyakini konser ini akan memberikan sensasi yang berbeda dibanding dengan konser-konser yang pernah mereka gelar sebelumnya.

"Konser ini merupakan cerita perjalanan 28 tahun Slank sebagai band Rock'N Roll dengan segala kisah suka dan duka yang sudah dialami dengan didukung konsep dan arransemen musik yang berbeda dari konser-konser yang pernah kami buat sebelumnya," ucap Kaka, vokalis Slank.

Selain itu, konser ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi yang telah menjadi legenda musik di tanah air, seperti alm. Benyamin S., alm. Chrisye dan Iwan Fals, di mana dalam konser nanti Slank akan membawakan beberapa lagu-lagu terkenal dari 3 musisi legenda tersebut.

"Musik mereka sangat berpengaruh bagi Slank. Sehingga banyak yang menyerap dari lagu-lagu mereka ke Slank," tutur Bimbim.

Para musisi dari beberapa generasi dan berbagai genre seperti Titiek Puspa, Raisa, Andien, Pure Saturday, Maliq & D'Essentials dan Naif akan turut meramaikan konser nanti.

Dalam konser ini lagu-lagu hits dari Slank seperti "Terlalu Manis", "Orkes Sakit Hati" dan "Jakarta Pagi Ini" akan ditampilkan dengan nuansa musik yang berbeda.

Aghi Narottama selaku Music Arranger mengatakan, bahwa konser ini akan mengusung konsep cinta di mana orkestra sebagai musik pengiring akan memberikan nuansa yang berbeda bagi lagu-lagu Slank yang selama ini sudah akrab ditelinga kita.

Konser ini juga akan memberikan donasi bagi Yayasan Syair Untuk Sahabat sebagai bentuk kepedulian MAMLive dan Slank bagi teman-teman penderita HIV/AIDS.

"10% dari pemasukan tiket akan kami sumbangkan bagi Yayasan Syair Untuk Sahabat sebagai bentuk kepedulian kami bagi teman-teman penderita HIV/AIDS yang dikucilkan dari masyarakat," tambah Priam.

Sementara untuk tiket konser dibandrol dari harga Rp 300 ribu untuk kelas tribun, Rp 400 ribu kelas festival, Rp 750 ribu kelas VIP dan Rp 1,2 juta kelas VVIP.

Sedangkan untuk para Slankers dapat mulai memperoleh pre-sale tiket konser yang dijual secara online dan offline mulai 3 Maret 2012 hanya di Rajakarcis.

Sumber: http://www.suaramerdeka.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6151