AR Mencuri Motor untuk Obati HIV/AIDS yang Dideritanya
Tanggal: Thursday, 08 March 2012
Topik: HIV/AIDS


detikNews, 07 Maret 2012

Jakarta Polsek Tebet meringkus AR (35) yang melakukan pencurian di Jl Palbatu IV, Jakarta Selatan. AR mengaku melakukan pencurian sepeda motor untuk mengobati penyakit HIV/AIDS yang dideritanya.

"Dia mengaku untuk pengobatan penyakitnya," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Samuel, kepada detikcom, Rabu (7/6/2012).

Petugas mengamankan AR pada Selasa (6/3) kemarin, saat ketahuan mencuri Yamaha Scorpio hitam dengan nomor polisi B 3435 TCW di kawasan Tebet. Saat tertangkap AR mengaku menderita penyakit HIV/ AIDS.

"Sudah kita cek di RS Keramatjati teryata memang benar," sambung Samuel.

Samuel mengatakan akhirnya petugas melepaskan AR "Tidak bisa dilanjutkan, sudah ada keterangan dari dokter dan penyakitnya berbahaya untuk orang lain," lanjutnya.

AR (35) diamankan beserta barang bukti Yamaha Scorpio hitam dengan nomor polisi B 3435 TCW yang diambilnya. Kasus ini bermula ketika AR mengambil sepeda motor milik Iksan yang ada di Jl Palbatu VI. Saat itu Iksan memarkir sepeda motornya dan dirinya masuk ke dalam rumah untuk ganti baju. Saat keluar rumah, sepeda motor milik Iksan sudah diambil AR.

(nal/nvt)

Sumber: http://news.detik.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6185