Romario: Brasil Bebas dari ''Tumor Ganas''
Tanggal: Tuesday, 13 March 2012
Topik: Narkoba


KOMPAS.com, 13 Maret 2012

RIO DE JANEIRO — Ricardo Teixeira mundur dari jabatan Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan jabatan Ketua Penyelenggaraan Piala Dunia 2014 Brasil, Senin (12/3/2012). Legenda sepak bola Brasil, Romario, menyebut hari tersebut adalah hari bebasnya sepak bola Brasil dari "tumor ganas".

"Hari ini kita telah memusnahkan kanker dari sepak bola Brasil. Akhirnya, Ricardo Teixeira mundur dari jabatan Presiden CBF," ujar Romario, yang kini menjadi deputi Partai Sosialis.

"Saya berharap, presiden baru, Jose Maria Marin, yang mencuri sebuah medali dari seorang pemain Corinthians pada Copa Sao Paulo de Juniores, tidak menjadikan itu kebiasaan di CBF. (Jose Maria Marin), sekarang kita harus memusnahkan AIDS," tambahnya.

Teixeira telah memimpin CBF selama 23 tahun. Dalam beberapa waktu belakangan ini, ia dikritik sejumlah tokoh sepak bola dunia, termasuk Romario, untuk sejumlah hal, seperti dugaan korupsi dan kurang memuaskannya kemajuan Brasil menyiapkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia, misalnya perkembangan pembangunan stadion yang tidak sesuai jadwal.

Sumber: http://bola.kompas.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6215