XAMthone Plus, Obat Herbal Berkhasiat
Tanggal: Tuesday, 20 March 2012
Topik: Narkoba


Padang Ekspres, 20 Maret 2012

Padang — Kabar gembira bagi warga Padang khususnya, Sumbar umumnya yang peduli kesehatan. Kini telah hadir di Kota Padang, produk terobosan terbaru di dunia kesehatan yaitu obat herbal XAMthone plus. Obat ini memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis, ilmu pengetahuan serta teknologi.

“XAMthone plus, diramu berdasar standar kualitas ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik. Kemudian, melalui serangkaian proses mutakhir yang menjamin output produk ini memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional,” kata Director Manager PT Viana Mitra Solusi, distributor XAMthone plus, Aderina, kepada Padang Ekspres, kemarin..

Semua bahan baku yang digunakan telah melewati proses verifikasi, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. ”XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah ditetapkan,” ungkap Ade—panggilan akrabnya.

Aderina mengatakan komposisinya, konsentrasi jus bagian buah manggis, bunga roselle, apel, anggur dan madu murni. “Obat ini terdaftar di POM TR 083691231 dan MUI no 00120051100709,” ucap Ade seraya mengatakan isi satu botolnya 350 ml dan diproduksi PT Inti Kiat Alam.

Obat herbal ini, terang Ade, terbukti secara uji klinis dan menurut para ahli dapat menyembuhkan. Di antaranya, diabetes, glukoma, HIV AIDS, infeksi saluran kemih, kanker hati. Kemudian, kanker kelenjer getah bening, kanker payudara, kanker prostat, kanker usus, liver empedu. “Bagi yang ingin mendapatkan obat herbal ini dapat dipesan di Jalan dr Sutomo No 126 P Marapalam Padang,” tukasnya. (ril)

Sumber: http://padangekspres.co.id




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6264