Matt Damon: Aku Ingin Mencium Bibir George W Bush
Tanggal: Tuesday, 24 April 2012
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 23 April 2012

Pernyataan Matt Damon kali ini memang bisa dibilang kontroversial. Pasalnya, aktor yang juga terjun ke dunia politik ini mengungkapkan keinginannya untuk mencium bibir mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush!

Namun jangan salah sangka dulu. Keinginan tersebut bukan timbul lantaran Matt adalah seorang gay. Aktor 41 tahun tersebut hanya sangat kagum atas usaha kemanusiaan Bush sehingga dia bisa langsung mencium bibir mantan penguasa AS tersebut ketika mereka bertemu.

Jika hal itu benar-benar terjadi, tentunya Matt juga tidak langsung mencium idolanya itu tanpa sopan santun. Sebagai wujud kekaguman, bintang WE BOUGHT A ZOO tersebut hanya akan mencium Bush selama 3 detik dan tanpa menggunakan lidah.

"Aku akan mencium George W Bush tepat di bibir atas apa yang telah dia lakukan di PEPFAR. Tiga detik. Tanpa lidah," ungkapnya saat diwawancarai oleh Atlantic.

Kekaguman Matt itu sendiri timbul karena Bush telah melakukan upaya terbaik untuk mengentaskan penyakit AIDS yang merajalela. Lewat kiprahnya di PEPFAR, Bush telah membantu banyak penderita AIDS yang bermukim di benua Afrika.

Kira-kira seperti apa ya jika hal itu benar-benar terjadi. Tunggu saja sampai Bush mendengar pernyataan Matt ini. :) (dym/ris)

Sumber: http://www.kapanlagi.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6392