MINI Roadster Karya Franca Sozzani Dilelang Rp640 Jutaan
Tanggal: Thursday, 24 May 2012
Topik: Narkoba


okezone.com, 24 May 2012

WINA – Belum lama ini, seorang Pemimpin Redaksi majalah Vogue Italia Franca Sozzani telah memodifikasi MINI Roadster dengan tema bunga, dimana MINI tersebut dibalut dengan cat yang bergambarkan bunga.

Hal ini dilakukan bukan semata-mata pria ini suka dengan bunga, melainkan untuk dilelang kepada publik sebagai tanda kepeduliannya terhadap penderita HIV/AIDS di Wina. Sozzani membukannya dengan harga 54 Euro atau setara Rp640 jutaan dan nantinya uang tersebut akan disumbangkan bagi penderita HIV AIDS.

MINI Roadster hasil modifikasi Sozzani ini merupakan varian MINI yang paling mahal dari yang pernah ada. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (24/5/2012).

“Konsep modifikasi MINI Roaster ini terinspirasi oleh seorang wanita cantik dan elegan. Bunga adalah simbol sukacita dan sekaligus memberikan lambing kehidupan,” terang Franca Sozzani.

Lebih lanjut, Sozzani hanya melakukan modifikasi pada eksteriornya yang hanya memainkan perbaduan warna dengan bunga. Mesinnya tetap sama dengan versi standarnya yang dapat memuntahkan daya 181 tenaga kuda dan torsi 260 Nm. (zwr)

Sumber: http://autos.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6524