Markas Pelaku Ranmor Digerebek
Tanggal: Monday, 04 June 2012
Topik: Narkoba


indosiar.com, 30 May 2012

Medan - Kepolisian Sektor Medan Area, Selasa sore menggerebek tempat pemakaman umum di Jalan Halat, Medan yang selama ini dijadikan markas sekaligus selter para pelaku kejahatan dan narkoba. 5 orang yang sedang menggelar pesta narkoba, berhasil diamankan berikut sepucuk senjata api dan sejumlah barang bukti kejahatan lainnya.

Pemakaman umum Jalan Halat yang sepi inilah, Selasa sore kemarin yang diserbu puluhan aparat kepolisian Medan. Sasarannya adalah para pelaku kejahatan dan narkoba yang selama ini menjadikan kuburan sebagai tempat bersembunyi sekaligus markasnya.

5 orang pria berhasil ditangkap. Mereka diduga kuat anggota komplotan berbagai pelaku kejahatan jambret dan curanmor. Bukti itupun semakin menguat, setelah polisi juga turut menemukan sepucuk senjata api jenis air soft gun dan tumpukan paku yang diduga digunakan para pelaku dalam setiap aksinya.

Selain itu, saat digerebek, para anggota komplotan kejahatan ini juga diduga kuat usai menggelar pesta narkoba. Ini diperkuat dengan ditemukannya bong dan sejumlah jarum suntik berisi darah para pelaku.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah tersangka yang ditangkap, kuburan ini memang menjadi tempat untuk membahas setiap pergerakan mereka dalam dunia kriminal dan kuburan Halat ini sudah dihuni sejak 2 bulan lalu.

3 orang pelaku yang ditangkap diduga mengidap virus hiv, aids akibat saling bertukar alat suntik saat mengggunakan narkoba jenis putaw. (Eddy Iriawan/Sup)

Sumber: http://www.indosiar.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6551